Halloween party ideas 2015

MUSPIKA DEWANTARA " MINTA " JELANG PILKADA JAGA KEDAMAIAN


Dewantara - MUSPIKA Dewantara menggelar sosialisasi Pilkada Damai dan bermartabat di Aula Kecamatan, Kamis 13/10 siang.

MUSPIKA DEWANTARA " MINTA " JELANG PILKADA JAGA KEDAMAIAN


Pertemuan yang diprakarsai Pihaknya dihadiri Kapolsek AKP Fitriadi, Danramil 03 diwakili Batuud Muslem, Ketua PPK, ketua Panwaslihcam, Para Imum Mukim, Para Geuchik, Pengurus Partai Lokal dan Nasional diantaranya hadir dari Partai Aceh, PNA, Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, Golkar, PAN, Demokrat, Nasdem, PDA, serta Tim Pemenangan PA ( Mualem dan Cek Mad Ibnu Hajar ) dan Timses Pemenangan FATAR ( Tgk. Khomeini ), Sementara Pengurus Partai lainnya belum kami ketahui identitasnya seperti PDI, PKS, dan Hanura apakah ada pengurus atau tidak, Sebut Amir Hamzah

Pertemuan yang digagas oleh Muspika bertujuan sebagai ajang Silaturrahmi dan saling kenal serta mewujudkan Pilkada " DAMAI " di Dewantara, jika ada gesekan antar pendukung dapat dengan mudah meluruskannya, yang penting kenyamanan dalam Pilkada Serentak 2017 memilih Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/ Wakil Bupati Aceh Utara berjalan lancar, maksimal di Dewantara, imbaunya.

Sementara Kapolsek Dewantara AKP Fitriadi menghimbau untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam Pilkada Serentak 2017, lakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dalam menangani segala persoalan dan hindari kemungkinan yang akan terjadi.

MUSPIKA DEWANTARA " MINTA " JELANG PILKADA JAGA KEDAMAIAN

Sebelum berakhir pertemuan yang penuh keakraban merujuk dari pendapat dan saran mulai Geuchik Paloh Gadeng H. Nurhusaini, Ketua Golkar Ahmat Efendi, Ketua PPP Tgk. H. Saifannur H. Cut yang juga Anggota DPRK Aut, Pengurus PA/Timses Mualem dan Cek Mad Ibnu Hajar, Timses Fatar Tgk. Khomaini dan Penjelasan ketua PPK Hidayat serta Ketua Panwaslihcam Saifun, dapat disimpulkan sebagai berikut :
  1. Untuk pemangku kepentingan dan segenap masyarakat Dewantara mengharap Rahmat dan Ridha Allah SWT dengan penuh kesadaran akan menjaga persatuan dan Persaudaraan.
  2. Menjaga Kamtibmas yang kondusif dan Mendorong terwujudnya Demokrasi yang bersih, Santun dan Damai.
  3. Menghargai Perbedaan pendapat dan pilihan dalam Pilkada 2017 sesuai hati sanubari masing-masing. demikian Camat Amir Hamzah.

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.