Halloween party ideas 2015

BUPATI ACEH UTARA TUTUP MILAD MADINATUDDINIYAH DARUL HUDA PALOH GADENG

Dewantara - Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib Selasa 11/10 malam menutup seluruh rangkaian Perlombaan Milad Madinatuddiniyah Darul Huda Paloh Gadeng.

Kehadiran Cek Mad sapaan H. Muhammad Thaib diterima langsung oleh Pimpinan Dayah Tgk. H. Mustafa H. Ahmad ( Abu Paloh Gadeng ) Kepala Dinas Syariat Islam H. Usman S.Ag,M.Pd, para Alim Ulama dan Rais Am Dayah Paloh Gadeng, Camat Amir Hamzah, Anggota DPRK Aceh Utara Tgk. Junaidi Budiman,SH, Para Alumni, Para Geuchik, para Santri serta unsur Kepanitian.

BUPATI ACEH UTARA TUTUP MILAD MADINATUDDINIYAH DARUL HUDA PALOH GADENG

Abu Paloh Gadeng ( Tgk H. Mustafa Ahmad ) dalam tausiahnya mengingatkan untuk bersyukur kepada Allah SWT atas Nikmat yang telah diberikan untuk kita semua dan tidak bisa kita hitung satu persatu, Cinta pada Rasulullah Nabi Muhammad SAW, serta menjaga Iman karena Iman merupakan pertahanan yang paling ampuh untuk menjaga diri dengan Iman pula akan lebih takut pada Allah SWT. Sebelum mengakhiri Tausiah Abu Paloh Gadeng menyimpulkan agar kita beriman, berilmu dan beramal.

Selanjutnya menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu hingga terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan mulai malam pertama dibuka Wakil Gubernur Aceh Bapak H. Muzakir Manaf hingga penutupan malam ini Oleh Bapak H. Muhammad Thaib ( Bupati Aceh Utara )

Bupati Aceh Utara dalam arahannya mengingatkan dan memotivasi masyarakat untuk mengikuti Majlis Taklim, pengajian di Dayah, dibalai pengajian serta pengajian di gampong- gampong memakmurkan Masjid dan Meunasah.

Selama kepemimpinannya telah melakukan banyak hal khusus dibidang keagamaan yaitu membantu dana untuk Masjid, Dayah, Balai Pengajian , Meunasah, serta Saweu Masjid hari jumat bersama Unsur Forkompimda, melaksanakan Halaqah Lailatul Qadar dibulan Ramadhan serta menyerukan Amal Makruf Nahi Munkar bagi Masyarakat Aceh Utara, demikian Kata Cek Mad.

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.