Halloween party ideas 2015

Mahasiswa UNIMAL KKN Di Tiga Kecamatan


Dewantara - Bupati H. Muhammad Thaib diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Abdul Azis, SH. M. Hum. MM, Rabu 26/10 pagi dihalaman Setdakab Aceh Utara menerima 758 Mahasiswa KKN dari Rektor Unimal Prof. Apridar dan kemudian diberangkatkan Kecamatan Dewantara mendapat porsi 140 orang, Muara Batu 196 dan Sawang 422 mahasiswa.


Mahasiswa UNIMAL KKN Di Tiga Kecamatan



Bupati meminta ketiga Camat selama mahasiswa mengabdi ditengah-tengah masyarakat agar memberi dukungan penuh serta pelayanan yang maksimal, karena mareka akan membantu aparatur gampong untuk menata Administrasi dalam berbagai kegiatan termasuk membantu pelaksanaan Pembangunan gampong, menuntun masyarakat untuk hidup sehat, mendidik anak-anak di bidang pendidikan Umum, Pendidikan Agama serta kegiatan lainnya sesuai agenda yang telah dipersiapkan.

Mahasiswa UNIMAL KKN Di Tiga Kecamatan



Ketua Panitia KKN PPM Tim l Angkatan XX Tahun Akademik 2016/2017 Universitas Malikussaleh Anwar Puteh, SE, ME melaporkan bahwa Mahasiswa nantinya akan melaksanakan tugas sebulan penuh dan menginap di lokasi terdiri dari Fakultas Tehnik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Fakultas Hukum, Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi, terdiri dari 264 mahasiswa dan 496 mahasiswi, ungkapnya.

Adapun Tema KKN tahun ini " Efektifitas Pemamfaatan Dana Desa" dengan tujuan meningkatkan empati dan kepedulian mahasiswa dalam membangun Gampong, melaksanakan terapan IPTEKS secara Team Work, menanamkan nilai kepribadian Nasionalisme, Keuletan, etos kerja, Tanggung jawab, Kemandirian serta kepemimpinan dan kewirausahaan, Tutup Anwar Puteh.

Sementara Camat Dewantara Amir Hamzah menyampaikan siap membantu Mahasiswa KKN selama berada dalam Wilayahnya, Pak Geuchik dan masyarakat sudah menunggu di gampong, berikut ini daftar gampong dalam kecamatan dewantara Mahasiswa Unimal KKN :
  1. Tambon Tunong 14 orang
  2. Paloh Gadeng 14 orang
  3. Pulo Rungkom 14 orang
  4. Paloh lada 14 orang
  5. Ulee Pulo 14 orang
  6. Ulee Reuleung 14 orang
  7. Glumpang Sulu Barat 14 orang
  8. Glumpang Sulu Timu 14 orang
  9. Uteun Geulinggang 14 orang
  10. Lancang Barat 14 orang

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.