Halloween party ideas 2015



Forum Camat Juara I Football Eksekutif HUT KORPRI ke-45


Aceh Utara - Dengan berakhirnya pertandingan babal final Football Eksekutif HUT Korpri ke-45 di Stadion Tunas Bangsa Aceh Utara di Kota Lhokseumawe, Minggu sore, 2 Oktober 2016, Forum Camat dinyatakan keluar sebagai Juara Pertama. Karena Forum Camat dua kali bertanding dalam babak final, baik dengan Kantor Kementerian Agama maupun dengan Dinas Pengairan dan ESDM berhasil menjadi juara.

Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Aceh Utara, Hadaini didampingi Ketua Panitia Pelaksana Football Eksekutif HUT Korpri ke-45, Lisa, mengatakan, pertandingan ini yang berlangsung sejak 26 September hingga sore hari ini sudah berakhir.

Forum Camat Juara I Football Eksekutif HUT KORPRI ke-45


“Tim Forum Camat sebagai juara pertama dengan poin 6, untuk juara kedua diraih oleh Kantor Kementerian Agama dengan poin 3. Sedangkan juara ketiga dipegang Dinas Pengairan dan ESDM, karena dua kali kalah,”ucapnya.

Dia menyebutkan, pembagian piala dan uang pembinaan kepada tiga juara Football Eksekutif itu akan dilakukan pada saat hari puncak HUT Korpri ke-45 pada 29 November 2016, di Lapangan Upacara Lhoksukon. [korpriacut.com]

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.