Halloween party ideas 2015


Bupati Aceh Utara Menghadiri Pelantikan Geuchik Glumpang Sulu Barat


Dewantara - Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib melalui Camat Dewantara Amir Hamzah Rabu 19/10 pagi melantik dan pengambilan sumpah Geuchik Glumpang Sulu Barat Syamsul Zuhri, A.md priode 2016 -2022 menggantikan Yuslidar Yunus yang telah habis masa jabatannya dihalaman Meunasah setempat.

Turut hadir pada pelantikan Petinggi Gampong Glumpang Sulu Barat antara lain Bupati Aceh Utara, Kapolsek AKP Fitriadi, SH, mewakili Danramil, Alim Ulama, Unsur Instansi terkait KUA Tgk Boyhaqi, Ka. Puskesmas, jajaran Pendidikan, Pimpinan Dayah Samsuddhuha Tgk. H. Marwan, Ketua PKK Kecamatan Dra. Khairalina, Imum Mukim Tarmizi Adam dan HM. Yasin, Ketua MAA H. Abubakar Abbas, Para Geuchik serta tokoh dalam kecamatan Dewantara.


Bupati Aceh Utara Menghadiri Pelantikan Geuchik Glumpang Sulu Barat


Dalam arahan Camat menghimbau Geuchik yang baru saja dilantik agar mengutamakan Musyawarah/mufakat, bangun koordinasi dan komunikasi yang baik, libatkan unsur terkait dalam menata Pembangunan Gampong, terutama dibidang Agama dengan memakmurkan Masjid dan Meunasah serta tingkatkan pengajian Bakda Magrib, mewaspadai masuk dan beredarnya Narkoba serta menjaga Kamtibmas, harapnya.

Sementara Cek Mad sapaan H. Muhammad Thaib Bupati Aceh Utara tiba di Meunasah usai Prosesi pelantikan tepatnya saat acara kesenian Didong persembahan para santri berasal dari Aceh Tengah yang saat ini mengenyam pendidikan di Samsuddhuha Cot Murong.

Kehadiran Cek Mad pada acara bersejarah enam tahunan tersebut untuk memenuhi undangan masyarakat. Bupati disambut oleh Tokoh Masyarakat Anwar Sanusi yang juga Mantan Anggota DPRK Aceh Utara dari Partai Aceh/Mantan Geuchik setempat, Muspika, Tokoh Masyarakat Dewantara dari berbagai kalangan, mukim dan Para Geuchik serta Panitia Pelaksana.

Bupati Aceh Utara Menghadiri Pelantikan Geuchik Glumpang Sulu Barat


Sambil berjalan menuju tenda utama walaupun acara sudah berakhir, sejumlah tokoh Gampong menghampiri Bupati Aceh Utara meminta berkenan memberikan sambutan, usai arahan singkat Cek Mad dilanjutkan makan siang bersama yang disiapkan panitia/ Masyarakat menyembelih satu ekor sapi dan hidangan lainnya.

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.