Halloween party ideas 2015

PEMINDAHAN PEDAGANG HARI PEKAN MINGGU KRUENG GEUKUH JEDA & DI FORMAT ULANG 

PEMINDAHAN PEDAGANG HARI PEKAN MINGGU KRUENG GEUKUH JEDA & DI FORMAT ULANG


Dewantara - Camat Amir Hamzah didamping Tim Terkait( UPTD Pasar, Danramil, Waka Polsek, Mukim, Geuchik dan Satpol PP Minggu 1/5 mengakui Pergeseran Para Pedagang Hari Peukan Minggu ke lokasi baru sengaja dihentikan atau Jeda sementara demi menjaga Kebersamaan TIM serta melapor pada Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib untuk langkah-langkah Pelaksanaan seterusnya.

Sambung Camat Amir keputusan dilakukan mengacu sesuai arahan Sekretaris Daerah Bapak Drs. H. Isa Anshari, MM didampingi Kadis Kebersihan, Pasar dan Pertamanan Fakhrurrazi, SH, beliau berharap melalui Camat agar Para Pedagang yang datang dari berbagai Pelosok untuk berjualan pada Hari Pekan Minggu di Keude Krueng Geukuh dapat mematuhi aturan dan ketentuan TIM, memahami kondisi ibu kota Kec. Dewantara yg kini semakin semraut akibat para Pedagang Hari Pekan berjualan terkumpul pada satu titik sepanjang jalan Protokol. Jangan salah menafsirkan Muspika tidak melarang berjualan hanya menertipkan saja.

Sambung Camat Amir, mareka sudah berpuluh-puluh Tahun datang mencari nafkah disini kami benarkan berjualan dibadan jalan karena belum ada Tempat/lokasi baru sekarang kita tertibkan masak melawan digeser pada lokasi baru yg sangat strategis. Mareka juga beralasan tidak laku disana dan macam-macamlah.

Menurut Camat awalnya hampir terarah karena semua tidak diizinkan Bongkar Barang dagangannya dipusat Kota dan mengarahkan ke lokasi baru Lapangan Pasar Terpadu, Sikap Tim turut diawasi Satpol PP, Anggota Koramil dan Polsek Dewantara. Akhirnya terkendala dan berontak tidak mau dipindah kan Namun kata Camat yang didampingi Kepala UPTD Pasar, Mukim dan Geuchik bahkan Hadir Bapak Sekda Aceh Utara Drs. H. Isa Anshari, MM, Kadis Kebersihan, Pasar dan Pertamanan Fahkrurrazi, SH untuk memantau langsung penertiban pemindahan Hari Pekan, terpaksa kita hentikan Tim mundur selangkah ( JEDA ) utk menghindari hal-hal tidak baik.

Tambah Amir Hamzah sejak pagi pihaknya sudah siap mengawasi para Pedagang yg berdatangan dengan Mobil Pi Cup, ada yang dari Matang Glumpang Dua, Geurugok dan sekitarnya. 

Dilapangan semua Personil Tim standby untuk mengingatkan pedagang jangan buka lapak lagi ditempat semula sebagaimana Sosialisasi yg telah kami lakukan 4 minggu yang lalu baik melalui Salebaran Seruan Bersama, Pengumuman melalui Pengeras Suara serta kami dekati secara Perorangan, jadi menurut Amir Hamzah Sosialisasi sudah sangat maksimal kami Lakukan, Tambahnya.

Camat berharap saat itu bagi Para Pedagang yang datang berjualan Hari Pekan Minggu harus patuh dan tunduk pada tatanan aturan Pasar, masak orang lain datang ketempat kita tidak bisa diatur, kan lucu kata Camat " kita tidak menutup Hari Pekan " hanya kita geserkan beberapa meter saja ke lokasi baru, Pemerintah fungsi harus Mengatur dan menertipkan. 

Ternyata masih ada yg belum memahami apalagi terjadi miskomunikasi saat itu menurut Camat dianggab wajar-wajar saja dalam tatanan kehidupan Pasar, kita tetap lakukan yg terbaik, Jelasnya.

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.