Halloween party ideas 2015

KUNJUNGAN KETUA PKK ACEH UTARA KE DIAMAN KORBAN KEBAKARAN GAMPONG KRUENG GEUKUH

KUNJUNGAN KETUA PKK ACEH UTARA KE DIAMAN KORBAN KEBAKARAN GAMPONG KRUENG GEUKUH

Dewantara - Ketua PKK Aceh Utara Hj. Cut Ratna Irawati,SE di dampingi Camat Dewantara Amir Hamzah Rabu 4/5 mendatangi kediaman Korban Kebakaran, Lorong Aman, Dusun Para Tujoh, Gampong Krueng Geukuh, Kecamatan Dewantara. serta menyerahkan bantuan masa panik yang diterima langsung Nilawati,SE di bekas Rumah korban yang habis dilalap sijago merah.

Ketua PKK Aceh Utara Hj. Cut Ratna Irawati, SE yang juga isteri Bupati Aceh Utara H.Muhammad Thaib meminta bersabar atas Musibah ini, kita harus tabah menerima ujian yang Allah berikan, Kata Bu Cut saat merangkul Nilawati (Isteri Almarhum Edidansyah). lanjut bu Cut hari ini Allah menguji kesabaran ibu yang Kedua yaitu mengambil berupa Harta, nyawa sekalipun sebagaimana Alm Suami ibu (Edidansyah) jika Allah menghendaki dalam sekejap bisa diambil untuk menghadapnya.

Ibunda 4 orang anak Yatim ini ( Nilawati ) masih trauma dan terliat raut wajahnya tersimpan Kesedihan yang mendalam menceritakan pada Bu Cut Ratna bahwa saat Musibah rumahnya terbakar dirinya berada di banda Aceh mengantar anaknya masuk Sekolah. 

Bu Nila memberitahukan bahwa 4 anaknya masih membutuhkan Perhatian dan Bantuan (Muhammad Fikri Reza (17), M.Farhan Idami (15), Fariz Syakbi Maulana (9) dan Robi Ferdian (8).

KUNJUNGAN KETUA PKK ACEH UTARA KE DIAMAN KORBAN KEBAKARAN GAMPONG KRUENG GEUKUH


Sementara Camat Dewantara Amir Hamzah yang sempat berbincang dengan Ibu Nilawati meminta apa yang disampaikan oleh Ibu Cut Ratna Irawati,SE agar menerima cobaan ini dengan lapang dada, Insya Allah Pasti ada jalan keluar yang terbaik untuk bu Nilawati nanti. Ini merupakan kesabaran yang ketiga mendidik anak yang harus ibu hadapi setelah Alm Suami meninggal dunia dan kebakaran Rumah.

Camat juga berpesan Jaga anak yatim/Putra putri ibu dan rawat mareka dengan baik, perintahkan Shalat / ikutkan Pengajian dan awasi dalam Pendidikan serta Pergaulannya agar bisa berdoa untuk orang tua, bermamaaf bagi Keluarga dan Masyarakat. Imbau Amir Hamzah.

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.