Halloween party ideas 2015



Dewantara - Camat Dewantara Amir Hamzah mengharapkan hingga berakhir MTQ ke XXX Kecamatan dapat berlangsung Sukses sesuai rencana Penutupan 1 Juni pekan depan. Camat yakin dan percaya dengan kebersamaan Insya Allah akan teratasi semuanya baik masalah Pendanaan maupun kebutuhan lainnya.

Panitia Pelaksana tetap menerima uluran tangan dari Kaum Muslimi/Donatur yang akan menyumbang baik Dana maupun dalam bentuk lainnya demi kelancaran Pelaksanaan, bantuan tersebut dapat mentrasfer melalui Rekening Panitia pada BANK ACEH CAPEM KRUENG GEUKUH, kata Amir Hamzah yang juga selaku ketua Umum Panitia Minggu 29/5 di Mesjid Bujang Salim.

Mengenai kelanjutan MTQ sambung Camat yang didampingi Koordinator Dewan Hakim M.Jakfar Abdullah, SE dan Ketua Seksi MTQ Tgk. Muhammad Katsir memaparkan hingga hari ke lll sedang diperlombakan cabang Hifzil Qur'an di Aula UPTD Pendidikan yang jumlah Pesertanya mencapai 26 orang , sementara dimimbar Utama siang ini berlangsung Musabaqah lanjutan cabang Hifzil Qu'ran Golongan 20 Juz dua peserta dan 30 Juz satu orang Peserta.

Lebih lanjut Camat Amir Hamzah melalui Tgk. Katsir selaku ketua Seksi Musabaqah menyampaikan Pelaksanaan hari kedua Kemarin mulai pagi hingga sore di Aula Kantor Camat sudah selesai dilaksanakan babak penyisihan cabang fahmil quran, 12 regu yg di Musabaqahkan 6 regu yg berhasil masuk final 3 putra dan 3 putri semuanya dari kemukiman Krueng Geukuh, sementara tadi malam di Mimbar Utama telah dilaksanakan Musabaqah Cabang Tilawah Golongan kanak-kanak dan Remaja dengan rincian anak-anak 10 Peserta dan Remaja 7 Peserta.

Sementara menurut Tgk. Muhammad Katsir nanti malam di Mimbar Utama akan dilanjutkan kembali Cabang Tilawah untuk Golongan Remaja dan Dewasa serta Tartil Qur'an.

Untuk agenda jadwal hari ke lV Senin 30/5 jadwal pagi di Aula Kantor Camat akan berlangsung Cabang Syarhil Qu'ran akan diupayakan sampai selesai semi final, khusus Jadwal Tafsir dan MMQ di Aula Serbaguna Bujang Salim yang sedianya besok pagi akan ditiadakan karena keterbatasan Peserta, bagi Cabang ini mereka langsung di TC-kan saja untuk persiapan ikut MTQ Tingkat Kabupaten Aceh Utara. Ungkap Tgk. Muhammad Katsir pada Camat Amir Hamzah.

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.