Halloween party ideas 2015

CAMAT TINJAU RADIO KOMUNITAS DEWANTARA FM 107.7




Dewantara - Camat Amir Hamzah meninjau Studio Radio FM 107.07 milik Komunitas Dewantara yang dikelola oleh Saudara Tarmizi ( Boeng Linggang ) dan Muhammad Fadhil,SE Sabtu pekan lalu 30/4 di Gampong Bangka Jaya.

Kehadiran Camat diterima oleh Pengelola ( Tarmizi ) menjelaskan bahwa Radio FM. 107.7 yang ia kelola milik Komunitas Dewantara, berdiri sejak Tahun 2007 dari ARNET, Pemancar 150 watt, sementara Daya Pancar bisa didengar oleh Masyarakat Sawang, Nisam dan sekitarnya.

Menurut Tarmizi sejak beberapa bulan lalu hingga kini operasionalnya kurang maksimal, harapannya pada Pak Camat bisa memberi dukungan agar dapat beraktivitas secara normal. 

Tarmizi juga menyampaikan program khusus BKKBN Aceh tetap disiarkan melalui FM 107.7 adapun saat ini Program Penyiaran 30 persen Informasi bidang Umum, 30 Persen Bidang Agama dan 40 persen Musik, Hiburan Khusus bernuangsa Aceh. 

Menanggapi harapan Tarmizi, Camat Amir Hamzah akan mempelajari sesuai aturan dan ketentuan dan mendukung aktivitas FM 107.7 Milik Komunitas Dewantara dan mencari jalan untuk operasionalnya sehingga dapat memberikan informasi yang benar untuk Masyarakat dalam berbagai Sektor Pembangunan Aceh Utara khususnya Dewantara.

Kita bangga bahwa di Kecamatan Dewantara ada dua Studio yaitu Radio Bujang Salim FM 103 dan Komunitas Dewantara FM 107.7. Jelas Camat Amir serta menghimbau masyarakat untuk menggunakan kedua jalur ini.

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.