Halloween party ideas 2015

Dewantara - Rabu 16 Agustus 2017, Dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia Yayasan Pendidikan Islam Darul Falah Calok Giri Kecamatan Dewantara Kembali membuat aneka lomba antar siswa dan siswi Darul Falah, lomba kali ini tampil lebih meriah dan lebih unik dari lomba pada tahun-tahun sebelumnya.

Yayasan Pendidikan Islam Darul Falah Kecamatan Dewantara Kembali Membuat Aneka Lomba


Lomba kali ini tidak sama dengan lomba pada tahun sebelumnya, di mana pada 16 Agustus 2016 diikuti oleh 8 sekolah Mts & Mas Dari Banda Baro, Sawang, Nisam, Nisam Antara.

Lomba kali ini di ikuti oleh 420 siswa dan siswi Mts dan Mas Darul Falah baik yang mondok ataupun yang tidak mondok, adapun lomba-lomba yang di pertandingkan antara lain:
Lomba Volli putra, Lomba Volly Putri, Lomba Lari karung Putra, lomba lari karung putri, Lomba Pertandingan Bola Kaki Antar Siswa, Lomba tenis Meja, Lomba bulu tangkis Putra, lomba bulu tangkis putri, lomba lari 100 M, lomba makan kerupuk, yang lebih uniknya lagi ada lomba Pindah koin dalam tepung serta Lomba Bawa kereta Lambat, serangkaian acara ini dilakukan Selama 3 Hari berturut-turut dari jam 07.30 wib sampai dengan Jam 12.30 wib, lapangan Bola Kaki Calok Giri ataupun Depan Komplek Dayah Darul Falah Calok Giri.

Semua acara tersebut ditutup dengan Pertandingan Bola Volly Antara Ibu Guru Mts Darul Falah Melawan Ibu Guru Mas Darul Falah, Hasil Pertandingan tersebut di menangkan Oleh Ibu-ibu Mts Darul Falah yang di kepalai Oleh Ibu Sarmi S.pd

Sedangkan pertandingan Bola volly Buat Bpk Guru Mts melawan Bpk Guru Mas Darul Falah, Hasil kemenangan tersebut di menangkan oleh Guru Mas Darul Falah yang di kepalai Oleh Ustd Mansur Maturidi S. Kom, Justru pertadingan para Guru tersebut membuat sorakan yang luar biasa bagi Para masing-masing murid sekolah yang di warnai dengan Kocak perut dan tepuk tangan.

Selesai sudah serangkain acara tersebut dan dilanjutkan dengan pembagian Hadiah kepada seluruh murid yang mengikuti perlombaan tersebut, acara tersebut ditutup dengan serangkain pantun dan syair dari T. Banta yang membuat tepuk tangan dan sorakan indah para siswa.


Sumber :
Ttd Panitia Pelaksana Hut Kemerdekaan RI ke 72
Ust.Mansur Maturidi S.kom, T. Banta Chairullah S.HI, Agusri S.Pd, C Lis Ulis Ec(sarayulis ST) Muhammad Hayatul Muslem Dll

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.