Halloween party ideas 2015


Dewantara - Camat Dewantara Minggu 6/8 memberang katkan 7 personil kolaborasi PKK Dewantara - PIK PIM untuk mengikuti Lomba Cipta Menu B2SA 9 Agustus 2017 di Anjong Mon Mata Pendopo Gubernur Aceh Banda Aceh yang diikuti seluruh Kabupaten/Kota.

Camat yakin Ketua PKK Dewantara Dra. Khairalina dan Bu Risma dan kawan-kawan dari PIK-PIM akan mempersembahkan yang terbaik untuk Aceh Utara tahun ini, masih segar dalam ingatan di tahun 2016 lalu PKK Dewantara juga mewakili Aceh Utara dan berhasil meraih juara lll Tingkat Provinsi Aceh dalam Lomba yang sama, kenang Camat Amir.

Lomba Cipta Menu B2SA Dewantara Wakili Aceh Utara ke Tingkat Provinsi
Penyerahan Hadiah oleh Ketua PKK Aceh Utara Hj. Cut Ratna Irawati, SE pada  Tingkat Kabupaten Aceh Utara 2017

Sementara Ketua PKK Aceh Utara Hj. Cut Ratna Irawati, SE bersama Kadis Pertanian dan Pangan Ir. Syarifuddin yang mengkoordinir Tim hingga keberadaan di Banda Aceh terus memberi dukungan dan semangat buat TIM PKK Dewantara untuk sukses meraih Tiket ke Tingkat Nasional nantinya, Sebut Camat Amir Hamzah.

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.