Halloween party ideas 2015


Dewantara - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 72, Camat Dewantara Amir Hamzah mengimbau kepada masyarakat, pemilik toko dan instansi perkantoran untuk mengibarkan bendera merah putih.

Camat Dewantara Turunkan Bendera Kusam dan Koyak
Camat Dewantara Turunkan Bendera Kusam dan Koyak

“Untuk menghargai kemerdekaan ini, kepada masyarakat, pemilik toko dan perkantoran Dewantara untuk menurunkan atau mengganti bendera merah putih yang sudah terlihat kotor, kusam dan koyak dengan bendera baru yang layak dikibarkan dalam menyambut hari kemerdekaan ini,” kata Camat Dewantara, Amir Hamzah.

Amir Hamzah menambahkan, saat dia bersama Satpol PP memantau kawasan Dewantara ditemukan masih ada bendera merah putih yang dipasang dengan kondisi sudah koyak, kusam dan kotor.

“Bendera seperti itu tadi langsung saya turunkan dan minta diganti dengan yang baru. Saya rasa itu bukanlah hal yang berat, berat lagi para pahlawan yang dulu berperang saat merebut kemerdekaan Indonesia,” sebut Amir. [ajnn]

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.