Halloween party ideas 2015

Foto Iustrasi Polwan Aceh

Dewantara - Polres Aceh Utara akan menggelar razia khusus pada hari Jumat yang ditujukan untuk para kaum laki-laki yang tidak melakukan shalat Jumat. Razia ini dilakukan oleh Polisi Wanita (Polwan) bersama Wilayatul Hisbah (WH) perempuan di Aceh Utara.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara intensif bagi laki-laki muslim yang tidak menunaikan shalat jum'at. Program tersebut dilakukan untuk memantapkan Qanun Nomor 11 Tahun 2002 tentang Akidah, Ibadah dan Syiar Islam di Aceh Utara.

“Razia kaum pria yang tidak shalat Jum'at ini sebelumnya juga pernah digelar. Hanya saja beberapa waktu lalu sempat terhenti. Namun petugas perempuan akan kembali melakukan patroli,” kata Ketua Wilayatul Hisbah Aceh Utara Teungku Mursalin, seperti dilansir oleh JPNN.
Teungku Mursalin mengatakan, razia ini akan terus digelar di sejumlah kecamatan yang ada di Aceh Utara secara bergiliran setiap hari Jum'at.

Petugas Polwan dan WH perempuan tersebut bakal menyisir ke sejumlah kedai dan warung kopi dan tempat mangkal umum lainnya di daerah yang dijadikan target.

Sementara sanksi yang diberikan hanya berupa teguran, nasihat dan himbauan untuk mereka yang tertangkap. Program pemantapan Qanun Syariat Islam ini bekerja sama dengan Polres Aceh Utara, pihak Dinas Syariat Islam dan Wilayatul Hisbah Aceh Utara.
Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Shalat Jumat hukumnya adalah Wajib ‘ain bagi setiap kaum laki-laki muslim yang sudah mencapai umur baligh.

sumber : reportaseterkini.com

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.