Halloween party ideas 2015



Dewantara - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Dewantara yang dihadiri  oleh Asisten satu Pemerintahan Drs. Anwar mewakili Bapak Bupati Aceh Utara pada Selasa (26/1)

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan tersebut berlangsung pada pukul 14:00 Wib, dari Camat Dewantara yang lama Drs. Saiful Bahri kepada Camat Dewantara Baru Drs. Amir Hamzah yang berlangsung di Aula Kantor Camat Dewantara.

Dalam sertijab  Camat yang baru tersebut juga di hadiri oleh Para Geuchik Gampong dalam Kecamatan Dewantara, Imum Mukim dalam Kecamatan Dewantara, Kapolsek Dewantara, Danramil 03 Dewantara,dan para pers dari media cetak dan media elektronik serta di hadiri oleh Asisten satu sekdakab. Aceh Utara

Dilanjutkan dengan sambutan Bupati Aceh Utara dalam hal ini yang diwakili oleh Bapak Asisten satu Pemerintahan Drs. Anwar. dan dalam sambutannya mengharapkan kepada Camat Dewantara yang baru Bapak Drs Amir Hamzah,agar dapat berperan aktif untuk mengayomi Masyarakat Kecamatan Dewantara.

Sebagaimana pendahulunya, kami yakin dan percaya kepada saudara Drs. Amir Hamzah agar dapat meneruskan Program yang telah ada serta merencanakan kembali hal-hal yang nenyentuh kepada  kepentingan masyarakat baik Peningkatan SDM mau pun di bidang Pertanian dan berbagai Sektor lainnya.

Dan dapat memberikan rasa sejuk dalam masyarakat Dewantara dan menjaga kekompakan dengan Muspika, serta berbagai komponen yang ada, lebih-lebih dengan para Alim Ulama dalam Kecamatan Dewantara,"Ungkapnya".

Kecamatan Dewantara merupakan salah satu Kecamatan yang sudah menerapka PATEN, yaitu Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan, Pada tahap awal tahun 2012 sebagai uji coba dari 27 Kecamatan di Aceh Utara Hanya tiga kecamatan yang ditetapkan sebagai Kecamatan PATEN antara lain KecamatanTanah Jambo Aye, Kecamatan Dewantara dan Kecamatan Matangkuli.

Dan dalam kewenangan Bupati sudah dilimpahkan ke Kecamatan yang intinya adalah untuk mempermudah segala bentuk Pengurusan Perizinan yang telah diberikan kepada Masyarakat.

Bapak  Drs. Anwar juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Dewantara yang lama, Drs. Saiful Bahri berserta ibu ketua PKK atas kinerjanya selama ini. dan Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, dan Suasana yang baru selaku Sekretaris Dinas Pertanian dan Peternakan.

Drs. Anwar juga menitipkan Drs. Amir Hamzah selaku CamatDewantara yang baru, untuk melaksanakan berbagai urusan dan kepentingan Masyarakat serta mohon bantuan kepada semua pihak dalam membangun kecamatan Dewantara,"Tutupnya

Akhir kata kami selaku Admin dan seluruh Staf kantor Camat Dewantara serta Masyarakat Dewantara mengucapkan Selamat Jalan Bapak Drs. Saiful Basri semoga ditempat yang baru mendapatkan Berkat dan Rahmat Allah SWT, mohon maaf atas segala kesalahan dan kejanggalan kami sebagai staf.
Dan Selamat Datang kepada Bapak Drs. Amir Hamzah, semoga Bapak Betah di Kecamatan Dewantara.
Amiiin..

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.