Halloween party ideas 2015


Dewantara - Pemerintah Aceh Utara menyediakan Akses Internet Gratis Untuk Masyarakat yang dikemas dalam program Internet Gampong (IG). Program pemerintah ini yang bertujuan untuk mempercepat desiminasi informasi kepada masyarakat Aceh Utara merupakan wujud kepedulian pemerintah dalam rangka memberikan informasi yang cepat, tepat dan akurat kepada warga masyarakat.

Dengan adanya akses internet gratis ini, akan bisa mendapatkan berbagai informasi di Internet/Dunia Maya untuk berbagai kebutuhan dasar seperti informasi kesehatan, pendidikan, media sosial untuk komunikasi, berita dan lain-lain

Internet Gampong ini juga bertujuan untuk membuka koneksi secara digital/online antar Geuchik Gampong/Kepala Desa yang berada di wilayah Kabupaten Aceh Utara, untuk bisa saling berkoordinasi, sharing informasi dan lain-lain secara virtual ataupun melalui dunia maya.

Titik Akses internet gratis tersebut berada di kantor Camat setempat dimana masyarakat dapat membawa laptop untuk mengakses internet di radius kantor camat dan kantor pemerintah yang berdekatan dengan kantor camat setempat.

Untuk Geuchik Gampong/Kepala Desa baru bisa mengakses internet di kantor desanya jika sudah menambah radio penerima yang terpasang di Kantor Desa setempat.

Dari 27 Kecamatan di Aceh Utara untuk tahun 2015 baru terpasang tiga titik akses internet utama yaitu Kecamatan Nisam, kecamatan Meurah Mulia dan kecamatan Lhoksukon.

Kecamatan Dewantara Kapan ya??

Sumber : www.acehutara.go.id

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.