Halloween party ideas 2015

Camat Siap Membantu Sosialisasi Introduksi IPV

Dewantara - Camat bersama Kepala Puskesmas serta unsur terkait dalam Kabupaten Aceh Utara Rabu 16/11 pagi hingga sore di Lido Graha mengikuti Advokasi dan Sosialisasi Introduksi IPV bagi LS/LP yang dibuka Plt. Bupati Aceh Utara diwakili Kadis Kesehatan dr. Machrozal dan ditutup oleh Sekretaris Dinkes Khalmida.

Bertindak selaku Narasumber dr. Iman Kasi P2P selaku Pengelola Imunisasi Dinas kesehatan Provinsi Aceh, Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara dr. Machrozal, dr. Fitri Dinkes Aceh Utara serta dr. Hayani dari Dinkes Provinsi Aceh.

Camat Siap Membantu Sosialisasi Introduksi IPV

Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara memaparkan Pertemuan Advokasi dan Sosialisasi Introduksi IPV bagi Lintas Sektor dan Lintas Program Tingkat Kabupaten bertujuan untuk mensosialisasi penerapan Imunisasi IPV ( Inactivated Polio Vaccine ) dengan menggunakan suntikan mulai Tahun 2017 agar capaian Imunisasi Polio meningkatkan dan mencegah KLB Polio, begitu juga manfaat Vaksinasi Polio ( IPV ) tidak mengandung Enzim Babi ( tidak haram ) jelas dr. Machrozal Kadis Kesehatan Aceh Utara.

Camat Dewantara Amir Hamzah menindaklanjuti pertemuan ini akan melakukan sosialisasi bersama Kepala Puskesmas dr. Iskandar dan jajarannya serta dibantu Para Mukim, Geuchik dan komponen terkait tentang Imunisasi dan Vaksin baru IPV, Kata Amir Hamzah di Hotel Lido Graha Lhokseumawe.

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.