Halloween party ideas 2015


Krueng Geukueh- Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-71 di Kecamatan Dewantara berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Upacara yang di fokuskan dilapangan utama bola kaki Krueng Geukueh yang dihadiri seluruh muspika Kecamatan Dewantara, Dan Lanal, Para Geuchik Gampong dan gPegawai Negeri Kecamatan Dewantara.

Acara dimulai pukul 09: 45 WIB pagi, diawali dengan Komandan Upacara Memasuki Lapangan Upacara, Inspektur Upacara Memasuki Upacara serta pasukan pengibar bendera Merah Putih (PASKIBRA) memasuki Lapangan Upacara sampai dengan Pengibaran Bendera Merah Putih.

Tampak terlihat antusias masyarakat yang datang untuk menyaksikan upacara peringatan HUT RI Ke-71 Kecamatan Dewantara dari berbagai kalangan masyarakat Kecamatan Dewantara.


Dalam upacara peringatan HUT RI ke-71 Kecamatan Dewantara, Drs. Amir Hamzah (Camat Dewantara) sebagai Inspektur upacara yang berlangsung dengan Tertib dan Khidmat serta dengan peringatan HUT RI kali ini menjadi momen pemicu semangat untuk dapat mengisi hari kemerdekaan dengan kegiatan positif sebagai mana motto "INDONESIA KERJA NYATA".



Kemeriahan peringatan HUT RI Ke-71 Kecamatan Dewantara  juga terlihat dengan diadakannya berbagai perlombaan usai upacara, mulai dari Tarik Tambang, Lomda Drum Band, dan berbagai lomba lainnya dan tak ketinggalan perlombaan Panjat Pinang menjadi salah satu perlombaan yang turut memeriahkan HUT RI Ke- 71 Kecamatan Dewantara Tahun Ini(fd)

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.