Halloween party ideas 2015

Camat Dewantara

Krueng Geukueh - Pasca Penggerebekan ‘pabrik’ sabu di Gampong Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Camat Dewantara (Amir Hamzah) menghimbau kepada masyarakat dan warga Dewantara agar selalu waspada terhadap orang-orang asing atau pendatang. 

Hal ini untuk mencegah berulangnya kasus ‘pabrik’ sabu yang terjadi di daerah Kecamatan Dewantara.
Camat Dewantara,  Amir Hamzah, mengatakan, menyangkut hal ini Ia akan mengadakan rapat dengan seluruh Geuchik Gampong dalam Kecamatan Dewantara. Guna mengantisipasi keamanan dan ketentraman di wilayah Kecamatan Dewantara.

“Bagi warga yang mengetahui ada orang asing atau tamu asing segera melapor ke kantor Geuchik atau Perangkat Gampong lainnya. Orang tua juga agar lebih mengontrol lagi pergaulan anak, serta membimbingnya agar tidak terjerumus dalam penggunaan narkotika dan obat-obat terlarang,” ujarnya.

Terkait temuan BNN adanya ‘pabrik’ sabu di wilayah Kecamatan Dewantara, Amir Hamzah mengaku sangat tertekan. “Kami menganggap ini sebuah musibah bagi Kecamatan Dewantara dan kami sangat tertekan, namun kami hanya bisa menyerahkan semua kasus ini kepada BNN dan pihak yang berwenang agar bisa menuntaskan semuanya sampai ke akar-akarnya. Semoga tidak ada lagi pabrik sabu yang lainnya,”  ujarnya

Camat Dewantara sudah mengunjungi sebagian sekolah untuk menginformasikan dan memberitahukan tentang bahaya narkoba bagi lingkungan masyarakat. Salah satu sekolah yang dikunjungi yaitu MAS Jabal Nur Krueng Geukuh.

Sumber : www.goaceh.co
editor    : fardi

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.