Halloween party ideas 2015

Setelah ARDI ILYAS, Camat Segera Lantik NURHUSAINI Sebagai Geuchik Palo Gadeng
Pelantikan Geuchik Krueng Geukuh Kecamatan Dewantara

Dewantara
- Pihak kecamatan telah mengantongi SK Bupati Aceh Utara untuk Geuchik Paloh Gadeng lnsya Allah Senin 25/7 akan memanggil Perangkat Gampong, Tuha Peut, P2G, Ketua pemuda maupun komponen lainnya untuk rapat persiapan pelantikan Geuchik terpilih (Nurhusaini).

Setelah ARDI ILYAS, Camat Segera Lantik NURHUSAINI Sebagai Geuchik Palo Gadeng
Geuchik Terpilih Paloh Gadeng Kecamatan Dewantara

Musyawarah untuk Pelantikan sangat perlu kita lakukan, sama halnya juga saat pelantikan Ardi Ilyas sebagai Geuchik Keude Krueng Geukuh pekan lalu ( 21/7 ) sangat bagus, tertib, terarah, karena terlibat semua unsur, papar Camat Amir Hamzah.

Sambung Camat, pihaknya telah bertemu langsung dengan Bupati Aceh Utara Bapak H. Muhammad Thaib meminta restu sekaligus menyampaikan tentang Pelantikan Geuchik Husaini, prinsipnya Cek Mad sapaan Bupati Aceh Utara setuju dan memerintahkan Camat untuk segera melantik Geuchik Paloh Gadeng agar kesinambungan Roda Pemerintahan Gampong berjalan baik, sebut Camat mengutip arahan Bupati H. Muhammad Thaib.

Camat berharap hasil rapat dapat menentukan jadwal pelantikan, paling kurang ada waktu seminggu untuk persiapan, kalau sepakat tanggal 2 Agustus 2016 kita lantik, itupun kita liat hasil musyawarah yang penting tetap berpedoman pada Mekanismenya, tegas Amir Hamzah.

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.