Halloween party ideas 2015

52 Calon Jamaah Haji Dewantara Berangkat 11 & 14 Agustus 2016


Dewantara - Camat Dewantara Amir Hamzah membenarkan Calon Jamaah Haji Kecamatan yang ia Pimpin ber jumlah 52 Orang untuk Tahun 2016, sama halnya dikatakan waktu membuka Manasik Haji Rabu 13/7 di Aula Masjid Bujang Salim Krueng Geukuh yang dihadiri Kepala Kantor Urusan Agama, Imum Mesjid Besar Bujang Salim (Tgk. Zainuddin Basyah), Tgk Muhammad Yunus Adami dan sejumlah para undangan lainnya.

Mengutip laporan Kepala Urusan Agama Tgk Boyhaqi Selaku ketua panitia Pelaksana Manasik Haji titik Bujang salim, katanya 52 calon Haji telah mengikuti dengan sempurna Manasik tanggal 13 sd 17 juli, sementara Prakteknya juga telah dilaksanakan hari terakhir Manasik minggu 17/7 (karena Jumat libur) begitu juga Manasik Tingkat Kabupaten pun telah selesai beberapa hari lalu di Masjid Kecamatan Syamtalira Bayu yang dibuka Cek Mad sebutan Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib sebut Camat Amir.

Amir juga menambahkan jamaah Haji Aceh Utara tahun ini berjumlah 358 orang, sementara Jamaah Dewantara menempati urutan pertama yaitu 52 calon haji 2016. Ini pun hasil laporan Kepala Kantor Urusan Agama Dewantara Tgk. Boyhaqi, sebut Camat Amir.

Camat juga merincikan dari data dan laporan Tgk Boyhaqi bahwa untuk Dewantara Gampong Paloh Lada yang paling banyak Jamaah tahun ini mencapai 11 orang, sesuai data bahwa yang tertua berumur 80 Tahun atas nama Badriah Hasan dari Uteun Geulinggang dan Darwisah Usman dari Glumpang Sulu Barat, sementara yang termuda berumur 35 Tahun atas nama Cut Meutia barasal dari Keude Krueng Geukuh, berikut rinciannya per-Gampong :
  1. Paloh lada 11 jamaah 
  2. Tambon Baroh 7 jamaah 
  3. Paloh Gadeng 6 jamaah 
  4. Uteun Geulinggang 5 jamaah 
  5. Ulee Reuleung 5 jamaah 
  6. Tambon Tunong 5 jamaah 
  7. Paloh Igeuh 4 jamaah 
  8. Keude Krueng Geukuh 4 jamaah 
  9. Ulee Pulo 2 jamaah 
  10. Glumpang Sulu Barat 2 jamaah
    ( total 52 orang jamaah Calon Haji)
Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kuota Aceh Tahun ini lebih kurang 3111 jamaah sesuai keputusan Pemerintah Pusat, Aceh akan berangkat pada Gelombang Pertama sekitar10 Agustus 2016.

52 Calon Jamaah Haji Dewantara Berangkat 11 & 14 Agustus 2016

Lebih lanjut Camat menjelaskan yang didampingi Kepala KUA Dewantara dari total Jamaah Aceh Utara 358 orang nantinya akan diberangkatkan melalui Bandara Iskandarmuda Banda Aceh dibagi dalam dua Kloter yaitu Kloter lll berangkat dari Asrama Haji menuju Tanah Suci tanggal 11 Agustus yang digabungkan dengan Jamaah asal Kabupaten Bireun, serta Kloter Vl berangkat tanggal 14 Agustus digabungkan dengan Jamaah asal Kabupaten Pidie, sebut Amir.[fj]

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.