Halloween party ideas 2015

MUSPIKA DEWANTARA HIMBAU JAGA KEKOMPAKAN

http://dewantara.blogspot.co.id/

Dewantara - 9/4 Kapolsek Dewantara AKP Triyadi menghimbau kepada seluruh aparatur Gampong untuk terus menerus membangun komonikasi dan koordinasi yg baik di tengah-tengah Masyarakat, sehingga dengan cara ini bisa mengurangi aksi-aksi yg akan timbul dlm masyarakat, laporkan Pada Muspika jika ada indikasi warga untuk melakukan Perbuatan Melawan Hukum baik aktivitas Para Pengedar dan Pemakai NARKOBA, Pencurian & sebagainya.

Imbau Kapolsek AKP Triyadi pada " RAPAT KOORDINASI " dihadapan Para Imum Mukim dan Geuchik Jumat 8/4 di Aula Polsek Dewantara Kabupaten Aceh Utara.


Begitu juga Danramil Kapt. Inf Misdiono meminta agar terus menjaga kekompakan di Gampong, Lakukan kegiatan Jumat bersih untuk membenahi Gampong secara rutin sebagaimana arahan Pak Camat sebelumnya,

http://dewantara.blogspot.co.id/


Camat Amir Hamzah mengingatkan Geuchik agar melapor pada MUSPIKA jika terdapat kendala dan Persoalan atau masalah yg terjadi di Gampong. Sehingga bimbingan serta Petunjuk dari Muspika dapat menjadi Patron dalam penanganannya. Lakukan segala sesuatu berpedoman pada aturan dan ketentuan yg berlaku seperti Pelaksanaan Dana Desa dsbnya. terus mengawasi aktivitas Warga terutama Para oknum Pemuda yg ingin melakukan perbuatan melawan Hukum dan merusak generasi bangsa yaitu oknum Pengedar dan Pemakai Narkoba, imbau Camat Amir Hamzah.

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.