Halloween party ideas 2015

DEWANTARA RAIH JUARA I & III ( LOMBA B2SA & LOMBA MASAK SERBA IKAN )



http://dewantara.blogspot.co.id/

Dewantara - Ketua PKK Kecamatan Dewantara Ny. Dra. Khairalina Amir Hamzah sangat terharu dan bersyukur bahwa PKK binaannya meraih Prestasi gemilang Tahun 2016 ini dapat meraih 2 JUARA Sekaligus yaitu Juara I Kegiatan Lomba B2SA ( Beragam, Berimbang, Sehat dan Aman ) serta meraih Juara lll Lomba Masak Serba Ikan yg dilaksanakan PKK Kabupaten Aceh Utara Selasa 12/4 di Pendopo Bupati Aceh Utara hingga siang.

Usai menerima bingkisan Juara l B2SA yang diserahkan oleh Ketua PKK Kabupaten Aceh Utara Hj. Cut Ratna Irawati, SE sempat mendapat perhatian seluruh peserta Lomba dari 27 Kecamatan. ibu lina sapaan hari-hari Ny. Dra. Khairalina Amir Hamzah mengatakan bahwa:

Prestasi yang kita dapati hari ini merupakan Persembahan buat Masyarakat Dewantara. Katanya yang selama 16 bulan yang lalu absen tidak ikut Aktivitas PKK saat Pak Amir Hamzah jadi Kabag Humas mendampingi Cek Mad sapaan Bupati Aceh Utara. Ungkap mantan Ibu PKK Langkahan dan Tanah Jambo Aye ini. Saya sangat berterima kasih pada Anggota PKK tidak sia-sia dalam mempersiapkan semuanya Alhamdulillah dapat meraih Juara ini pun tdk lepas berkat kerja sama dan kekompakan kita semua. Tambah Bu lina merendah.

Camat Dewantara Drs. Amir Hamzah di Pendopo Bupati Aceh Utara sambil berbincang-bincang dengan Ketua PKK Aceh Utara Ibu Hj. Cut Ratna Irawati, SE yang juga Istri Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib. Mengaku bangga dan gembira atas keberhasilan ini. 

http://dewantara.blogspot.co.id/

Prestasi ini bisa menjadi motivasi awal dalam menggerakkan PKK di Gampong-Gampong. Saya selaku Camat yang baru bertugas di Kecamatan yang berpenduduk hampir 50 ribu jiwa ini terus membantu dan mendukung untuk Pembinaan kegiatan PKK Kecamatan dan Gampong. Kata Camat Amir Hamzah mengakhiri obrolannya disamping Ketua PKK Aceh Utara Hj. Cut Ratna Irawati, SE selaku Penanggung Jawab kegiatan Lomba dan Kaban Ketahanan Pangan Ir. Syarifuddin.

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.