Halloween party ideas 2015

MARI BANGUN ACEH UTARA


Lhokseumawe -  Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib meminta jangan ada gab-gab (jurang Pemisah) dalam masyarakat pasca pemilukada kemaren, mari kita bersatu padu membangun Aceh Utara banyak hal yang harus kita lakukan seraya memohon dukungan semuanya membantu kami bersama Wakil Bupati Fauzi Yusuf dalam menakhodai Aceh Utara.

MARI BANGUN ACEH UTARA

Sebutnya pada acara Peusujuek Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara beserta isteri priode 2017-2022 sekaligus Silaturrahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat dalam Kabupaten Aceh Utara, Rabu 26/7 pagi di Pendopo Bupati.

Turut hadir Danrem 011/LLW beserta unsur Forkompimda, Sekda H. Abdul Aziz Midat SH. MM, MH, para Asisten, Staf Ahli Bupati, para SKPK, Pimpinan Perbankan, Pimpinan Provit, Kabag, Camat, Mahasiswa serta sejumlah organisasi kemasyarakatan.

Sekretaris Daerah Abdul Aziz, SH. MH dalam laporannya menyampaikan bahwa Peusijuk dan Peuseuon adat merupakan tradisi penuh makna yang sangat sakral sejak dahulu terus hidup dan berkembang di tengah masyarakat kita.

Prosesi Peusijuek dilakukan Abi Jafar Lueng Angen Langkahan menyematkan sebilah Siwah pada Bupati Aceh Utara dan diakhiri Tausiah oleh Abu Paloh Gadeng Dewantara yang juga ketua MPU Aceh Utara.

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.