Halloween party ideas 2015



Tugas Keujruen Blang Sangat Mulia

Dewantara - Camat meminta peran Keujruen Blang harus maksimal bukan saja menghalau petani untuk tanam serentak melainkan dapat melaporkan kendala-kendala apa saja yang menghambat petani baik itu termasuk persediaan air, Saluran Pembawa dan pembuang, Persediaan Pupuk, Bibit, Penyakit/hama yang mengganggu tanaman padi, kata Amir Hamzah saat menghadiri Kenduri Blang yang di prakarsai Kepala Dusun Darul Falah Gampong Paloh Igeuh ( Saifuddin ) dan Kadus Calok Giri ( Razali Usman ) Selasa 23/5 pagi.

Tugas Keujruen Blang Sangat Mulia


Lanjut Camat Amir banyak masukan dan informasi yang diterima baik kendala dilapangan dan berjanji akan memanggil Imum Mukim, kepala BPP dan Keujruen Chik untuk membahas beberapa masalah tersebut.

Selama ini rata-rata para Kejruen Blang Gampong sudah bekerja maksimal, pihaknya dalam waktu dekat akan mengundang semua keujruen blang Gampong untuk menerima masukan, sebutnya sebelum Doa bersama dan menikmati hidangan masakan yang telah disiapkan.

Tugas Keujruen Blang Sangat Mulia

Sebelumnya Imum Dusun Tgk. Banta mewakili keujruen blang Mulyadi Abdullah melaporkan luas areal persawahan di dua dusun sekitar 15 ha, untuk mencukupi pembagian air warga meminta penambahan 2 unit mesin pompa air. Harapnya.

Bertindak memimpin doa Waled Sukardi yang diikuti Camat, ketua PKK Ny. Khairalina Amir Hamzah, Geuchik liauddin, lmum dusun Teungku Banta, keujrun mulyadi, Kadus Darul falah Saifuddin, Razali usman Kadus Calok Giri serta warga setempat.

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.