Halloween party ideas 2015

 
 

Dewantara - Kereta Api ( KA ) Perintis Aceh jenis KDRI-3 08210 dengan Rute Stasiun Krueng Geukuh – Bungkah – Krueng Mane akan diresmikan sekaligus dioperasikan untuk pertama kalinya pada November 2016 mendatang ini.

Demikian dikabarkan oleh Camat Kecamatan Dewantara, Drs Amir Hamzir via akun Facebook resminya, Minggu (25/09/16). Pengoperasi Geutapuei (Kerata Api-red) di jadwal pada 1 November.

“GEUTAPUI 1 November 2016 dioperasikan, yang jadwalnya akan dikoordinasikan dengan Pemkab Aceh Utara,” tulis Camat dindingnya.

Amir Hamzah mengatakan, pihaknya telah melaksanakan pertemuan dengan Kepala Balai Perkeretaapian Wil. Sumbagut ( Iskandar ) di Aula Kecamatan Dewantara pada Selasa (19/9/16) pekan lalu dengan agenda Sosialisasi Pengoperasian Kereta Api. Pada kesempatan tersebut turut dihadiri juga oleh Deputi Vice Presiden ( DVP ) PT. KAI Drive l Sumut Takdir Santoso, Kepala Bagian Humas PT. KAI Drive l Rapino dan Muspika Plus Dewantara bersama Aparat Desa dan sejumlah Tokoh Masyarakat setempat.

Camat Optimis, KA tersebut akan beroperasi sesuai jadwal. “Insya Allah tetap berjalan sesuai jadwal 1 Nopember 2016,” tulisnya lagi.

“Ini masih dalam tahap koordinasi dengan Managemen PT. KAI Wil. Sumbagut, yang jelas Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib dan Muspida serta berbagai komponen tetap hadir untuk menyaksikannya,” tambahnya Amir Hamzah.

Camat juga menuturkan, pekan ini akan melapor Kepada Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib dan unsur Muspida Plus “Kita berharap, hasil pertemuan pihak Kecamatan dengan Manajemen PT. KAI mudah-mudahan pengoperasian Kereta Api Rute Dewantara – Krueng Mane dapat berjalan lancar,” tukas Camat penyukses program PATEN Aceh Utara itu.

Camat menginformasikan dengan hadirnya transportasi Kereta Api ” GEUTAPUI ” diharapkan kepada seluruh masyarakat dalam wilayah kerjanya.

Pengoperasian Kereta Api ( KA ) Perintis Aceh jenis KDRI-3 08210 dengan Rute Stasiun Krueng Geukuh – Bungkah – Krueng Mane untuk tahap pertama jangkaunnya hanya berkisar 11. 35 km, “Walaupun lintasannya dekat, kita juga berharap hal ini akan sangat bermanfaat juga sambil untuk memperkenalkan kepada Masyarakat, dan dengan pengeoprasian ini antisipasi keselamatan masyarakat juga sangat dibutuhkan, seperti  dapat mematuhi rambu-rambu larangan yg terpasang nantinya pada titik tertentu atau persimpangan jalan, jangan ada masyarakat yang meremehkan untuk menerobos rambu-rambu tersebut demi keselamatan bersama,” tutup Amir Hamzah. 

Sumber : acehexpose

Post a Comment

MARI themes

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrEX_lyXMZT9YfnmNAPr-bF7xk5muhNZOOF0akcw0-zulKdaHDGKVd3eeHgOWBQV9lDq0nA08Or3ZVQPs-elMsotUNPizxWXU19eO081d-wEFQpNWH533IPecKr7W8eFiYxh55sg/s220/dewantara.png} ugkjhgjkgghfhgjfgjfgfjkhkgjhkhjljlk;lk;lk;llklkkjyttytry {facebook#http://www.facebook.com} {twitter#http://www.twitter.com} {google#http://www.google.com} {pinterest#http://www.facebook.com} {youtube#http://www.youtube.com} {instagram#http://www.facebook.com}
Powered by Blogger.